Tuesday, October 11, 2016

jarak renggang klep honda terlengkap

 Daftar Tabel Jarak Kerenggangan Klep Honda Terlengkap

Apakah anda sedang mencari tahu tentang jarak kerenggangan klep (valve) sepeda motor honda sesuai ukuran yang telah ditentukan pabrikan honda agar sepeda motor honda yang anda miliki tetap bertenaga? jika iya, semoga postingan saya ini dapat membantu anda dalam melakukan pengukuran jarak kerenggangan klep sepeda motor anda. lengkap dengan nilai toleransi yang telah di tentukan pabrikan honda.


apa itu nilai toleransi?
nilai toleransi yang saya maksud disini ialah batas jarak lebih atau kurangnya pengukuran dari angka pengukuran  yang telah di tetapkan pabrik. saya akan memberi contoh agar kalimat diatas mudah dipahami.
ketika saya hendak melakukan pengecekan jarak kerenggangan klep honda vario techno 150 pgm-fi, saya mengecek jarak pengukuran klep in 0,09 mm dan kerenggangan klep Ex 0,28mm. maka kerenggangan klep yang harus saya setel hanya klep Ex saja, karna nilai toleransi vario techno 150 pgm-fi (kurang atau lebih 0,02mm) berarti kerenggangan klep in masih dalam batas nilai toleransi. sedangkan klep Ex telah melebihi nilai toleransi yang telah di tentukan

contoh yang saya maksud diatas bukan bermaksud untuk menggurui anda-anda sekalian, saya hanya bermaksud apa yang saya sampaikan pada artikel saya dapat dipahami oleh pembaca

berikut ini adalah table jarak kerenggangan klep sepeda motor honda yang telah di tetapkan AHM dan lengkap dengan nilai toleransinya.


jarak renggang klep honda terlengkap


nahh... semoga artikel saya kali ini dapat membantu anda sekalian, sekian dulu dari saya. jika ada penyampaian atau tulisan saya yang kurang baik saya mohon maaf, terima kasih.

No comments:

Post a Comment