Kamis, 27 Oktober 2016

spesifikasi all new cbr 150r terlengkap

Fitur-fitur dan spesifikasi all new cb150r

spesifikasi all new cbr 150r terlengkap
Astra honda motor telah mengeluarkan speda motor sport all new cbr 150r dan telah di pasarkan. Yapss... Sepeda motor tersebut merupakan model terbaru dari new cbr150r sebelumnya, yang terlihat lebih modern dan lebih sporti. Sehingga sepeda motor tersebut dapat bersaing dipasaran dan kemungkinan dapat mengungguli dunia pasar dari merk-merk kompetitor lain. perbedaan sangat jelas terlihat dari desain- desain dan lampu depan ganda yang sangat keren. tersedi 4 pilihan warna yaitu revolution white, honda racing red, motoGP edition dan nitro black. untuk harga OTR revolution white dan nitro black Rp.32,650.000 sedangkan untuk OTR racing red Rp.33.250.000 dan OTR motoGP racing edition Rp.33.450.000. untuk lebih jelas lagi silahkan baca fitur-fitur yang berada pada all new cbr 150r beserta spesifikasi berikut ini


spesifikasi all new cbr 150r terlengkap
gambar: all new cbr 150r

Fitur-fitur yang berada pada all new cbr 150r

  1. Total desain agresif dan tajam dengan karakter cepat dan menunduk
  2. Desain bagian depan sporti dan rendah dengan visor ringkas
  3. Generasi terbaru lampu depan ganda yang agresif
  4. Desain cockpit terbaru yang futuristik
  5. Desain fairing yang tajam dan aerodinamis
  6. Desain spion compact dan tajam
  7. Desain lampu sein yang tajam dan ramping
  8. Desain undercowl sporti dan fungsional
  9. Desain lampu belakang yang tajam dan fungsional
  10. Desain tempat duduk bergaya racing terbaru
  11. Desain spakbor belakang plug n paly yang sporti dan ramping
  12. Desain swing arm dengan penyetel rantai dan tutup futuristik
  13. Desain knalpot sporti dengan pelindung panas bermotif carbon
  14. Desain velg sporti bergaya motor besar di lengkapi dengan wheel stripe
  15. Pijakan kaki belakang sporti dan kokoh
  16. Desain pegangan belakang sporti dan fungsional

Spesifikasi dimensi, mesin, rangka dan kelistrikan pada all new cbr 150r


DIMENSI

Panjang x Lebar x Tinggi
1.983 x 694 x 1.038 mm
Jarak sumbu roda
1.311 mm
Jarak terendah ketanah
166 mm
Ketinggian tempat duduk
787 mm
Berat kosong
135 kg
Kapasitas tangki bahan bakar
12 liter
MESIN

Tipe mesin
4 langkah, DOHC, 4katub, silinder tunggal
Volume langkah
149,16 cm3
System pendingin
Pendingin cairan (radiator) dengan kipas elektrik otomatis
Sistem suplai bahan bakar
Injeksi
Diameter x langkah
57,3 x57,8 mm
Tipe transmisi
6 kecepatan
Pola pengoperan gigi
1-N-2-3-4-5-6
Perbandingan kompresi
11,3 : 1
Daya maksimum
13,7Nm (1,40kgf.m)/7000 rpm
Tipe stater
Stater kaki dan stater elektrik
Tipe kopling
Manual, wet multiplate with coil springs
Kapasitas minyak pelumas
1,1 liter pada pergantian periodic
RANGKA

Tipe rangka
Diamond (truss frame/terallis type)
Ukuran ban depan
100/80- 17M/C52P (tubeless)
Ukuran ban belakang
130/70- 17M/C62 (tubeless)
Tipe rem depan
Cakram hidrolik, dengan piston ganda
Tipe rem belakang
Cakram hidrolik, dengan piston tunggal
Tipe suspense depan
Teleskopik
Tipe suspensi belakang
Lengan ayun, suspense tunggal (system suspensi pro-link)
KELISTRIKAN

Tipe pengapian
Full transistorized
Tipe batrai
MF 12V- 5 Ah
Tipe busi
NGK MR9C-9N atau NDU27EPR-N9

sekian postingan ini saya tulis semoga dapat bermanfaat bagi anda, terima kasih

Rabu, 26 Oktober 2016

setang kemudi supra pgm-fi bergetar

cara mengatasi setang kemudi bergetar pada supra pgm-fi

bagi anda yang memiliki sepeda motor supra pgm-fi yang mungkin sedang mengalami suara getaran pada setang kemudi  mungkin akan merasa tidak nyaman karna suara tersebut sangat tidak enak untuk di dengar  dan mungkin anda akan merasa kesal akibat hal tersebut, lantas apa yang akan anda lakukan untuk mengatasi hal tersebut? sebagian orang justru melakukan pengeliman pada cover body yang berada pada setang kemudi, mungkin hal ini dapat meredam suara getaran tersebut, namun jika pengeliman tidak rapi/belepotan maka akan terlihat sangat tidak bagus, lem akan terlihat dimana-mana terlebih lagi pada saat bola lampu depan sepeda motor tersebut putus tentu sang pemilik sepeda motor akan kualahan untuk melepaskan lem tersebut. kali ini saya akan memberi tahu cara mengatasi suara getaran tersebut
setang kemudi supra pgm-fi bergetar
gambar: supra x 125 fi


langkah-langkah mengatasi suara getaran pada setang kemudi

  1. lepaskan sekrup-sekrup cover body yang berada pada setang kemudi
  2. lepaskan cover body depan dari setang kemudi
  3. lepaskan sekrup antara cover body depan dengan visor
  4. lepaska visor dari cover body depan
  5. setelah itu berikan double tipe pada masing-masing sisi yang saling bersentuhan (biasa bagian ini terlihat seperti ada serbuk- serbuk putih akibat saling berbenturan antara cover body)
  6. setelah semua sisi telah di beri double tipe, pasang kembali cover body pada setang dan pasang kembali sekrup-sekrup
berikut ini adalah gambar cover body dan visor yang telah saya berikan double tipe
 
setang kemudi supra pgm-fi bergetar
gambar: cover body depan

setang kemudi supra pgm-fi bergetar
gambar: cover body belakang


dari gambar di atas terlihat masing-masing cover body sudah saya berikan double tipe.
dan apa bila masih ditemukan suara getaran pada cover-cover di bagian yang lain pada sepeda motor, anda tinggal memberikan double tipe pada sisi cover seperti gambar di atas agar tidak timbul suara getaran pada cover body.
sekian dari saya semoga postingan ini dapat memberikan manfaat bagi anda, terima kasih.



Selasa, 25 Oktober 2016

cara paling tepat mengatasi suara mesin kasar all new cb150r

Cara mengatasi kelemahan all new cb150 r

Kali ini saya akan membahas cara melakukan perbaikan sepeda motor all new cb 150r yang mengalami suara kasar pada mesin. Awalnya saya merasa tidak perlu membahas postingan ini, karna menurut saya sudah banyak yang mengetahui masalah tersebut berasal dari tensioner yang  mempunyai gaya tekan yang minimal (pegas pada tensioner melemah) dan Karna sudah banyaknya judul artikel yang membahas suara kasar pada all new cb 150r. Namun setelah saya membaca salah satu postingan yang membahas masalah tersebut. Ternyata postingan tersebut hanya menganjurkan pemilik sepeda motor untuk melakukan pergantian tensioner assy atau yang sering di sebut otomatis temeng. Nahh menurut saya hal ini akan sia-sia jika kita melakukan pergantian tensioner dengan merk yang tidak di anjurkan atau kode part yang salah. Alhasil masalah mesin kasar akan timbul lagi di kemudian hari. Dari pengalaman saya yang tidak sengaja mebaca postingan tersebutlah saya merasa harus membuat postingan yang membahas kerusakan pada all new cb150r agar masalah kerusakan dapat ditangani dengan cara yang benar dan tidak timbul lagi di kemudian hari

cara paling tepat menangani suara kasar all new cb150r
gambar: tensioner lifter assy 

langkah-langkah menangani suara kasar pada all new cb150r

sebaiknya pastikan terlebih dahulu bahwa suara kasar tersebut memang berasal dari tensioner lifter asssy, biasanya suara kasar akan lebih jelas terdengar pada saat mesin dihidupkan di pagi hari, atau pada saat suhu mesin telah memanas akan ada suara kasar (klotok-klotok) di bagian tensioner, jika memang anda sudah memastikan bahwa suara memang berasal dari tensioner. jangan pernah sekali-sekali anda memotong sedikit pegas yang berada pada tensioner agar gaya tekan tensioner menjadi kuat, jika hal ini anda lakukan maka memang suara kasar tersebut akan hilang, namun dalam jangka waktu lama hal ini justru semakin menambah kerusakan menjadi lebih parah, sebab pegas akan patah akibat ukuran pegas menjadi lebih pendek sehingga dalam jangka waktu yang lama pegas tersebut akan patah akibat tidak sanggup menahan panas yang ditimbulkan dari gaya gesekan pada mesin. sehingga pen pendorong pada tensioner tidak lagi mendorong rantai keteng (cam chain). hal ini akan menyebabkan suara rantai keteng menjadi lebih kasar dan bahkan rantai keteng dapat terlepas dari gigi roda yang berada pada camshaft (as klep). jika hal ini terjadi maka silinder blok dan silinder head akan hancur akibat benturan rantai keteng di dalam mesin. jadi saya sarankan jangan pernah memotong pegas yang berada pada tensioner, sebab saya pernah menangani kasus loncatnya rantai keteng tersebut di bengkel saya dan untuk memperbaiki kerusakan ini di butuhkan dana berkisar 1 juta keatas, tentunya kerusakan tersebut membutuhkan biaya yang mahal

nah untuk itu berikut adalah langkah-langkah menangani kerusakan tersebut:
  • gantilah tensioner lifter assy dengan part yang asli, namun wajib menggunakan kode part tensioner lifter assy  14520-KGW-601. karna kode part tersebut adalah kode part terbaru tensioner untuk sepeda motor all new cb150r, artinya pihak pabri sudah melakukan perubahan pada tensioner agar umur pemakaian lebih awet
  • jika dikemudian hari suara kasar timbul kembali akibat lemahnya gaya tekan pada tensioner maka anda wajib melakukan pergantian tensioner comp dan rantai keteng asli dengan kode part 14510-K56-N00. maka saya yakin masalah tersebut akan terselesaikan dan tidak akan timbul dikemudian hari
bagi anda yang mungkin tidak bisa melakukan pergantian rantai keteng sendiri, saya sarankan cobalah melakukan pergantian rantai keteng di bengkel resmi honda
untuk harga tensioner lifter assy yang asli berkisar Rp.270.000 dan untuk pergantian rantai keteng komplit asli berkisar Rp.600.000

Senin, 24 Oktober 2016

suara mesin beat pgm-fi kasar

mengenali gejala kerusakan honda beat pgm-fi

dua hari yang lalu bengkel saya kedatangan konsumen yang mengeluhkan suara kasar pada sepeda motornya. dan setelah saya melakukan pemeriksaan terhadap sepeda motor tersebut ternyata saya menemukan box saringan udara dalam keadaan kotor akibat lekangnya lem perekat yang berada pada box saringan udara. karna saya sering menangani kasus seperti ini, saya langsung memberi tahu kepada konsumen tersebut bahwa sepeda motor harus segera mendapatkan perbaikan dengan melakukan pembongkaran mesin, dan setelah saya menjelaskan kerusakan tersebut konsumen tersebut juga menyetujui bahwa sepeda motor harus segera mendapatkan penanganan pembongkaran mesin. berikut ini adalah gambar box saringan udara yang kotor akibat masuknya kotoran tanah dan pasir pada box saringan udara tersebut

penyebab suara beat pgm-fi kasar
gambar: box saringan udara yang kotor
dan setelah saya melakukan pembongkaran  pada SILINDER HEAD dan SILINDER BLOK, terlihat piston telah tergores akibat masuknya kotoran tanah/pasir pada ruang bakar sehingga kotoran tersebut bergesekan dengan piston, hal ini menyebabkan kenalpot mengeluarkan asap dan suara kasar pada mesin. untuk lebih jelasnya lihatlah gambar berikut
penyebab suara mesin beat kasar
gambar: piston tergores

karna saya melihat piston telah tergerus, saya pun melakukan pembongkaran mesin untuk melakukan pemeriksaan bearing  pada crankshaft (kruk as) karna pada sepeda motor tersebut oli mesin sudah dalam keadaan kering akibat rusaknya piston yang mengakibatkan oli mesin ikut terbakar di ruang bakar. hal ini tentunya membuat bearing pada  crankshaft aus dan mengakibatkan suara kasar.
dan setelah saya melakukan pergantian bearing pada crankshaft, mengganti piston, dan melakukan skor klep. saya pun merakit ulang mesin tersebut. dan saya melakukan pengeliman pada box saringan udara  dengan lem dexton agar kerusakan tidak terulang kembali. kerusakan parah ini terjadi akibat sudah terlalu banyaknya kotoran yang terhisap masuk ke ruang bakar

nah  dari kasus yang saya tangani dua hari lalu anda para pemilik honda beat pgm-fi dapat melakukan pengecekan kebocoran pada box saringan udara sendiri tanpa harus membawa sepeda motor ke bengkel, apa bila terdapat kotoran pada bagian dalam box saringan udara, saya sarankan untuk melakukan pengeliman segera, agar tidak terjadi kerusakan pada sepeda motor di kemudian hari seperti kasus di atas

langkah-langkah melakukan pengeliman box saringan udara

  1. lepaskan box saringan udara dari sepeda motor
  2. lepaskan filter udara dengan melepas 5 buah sekrup yang berada pada cover box saringan udara
  3. cuci box saringan udara dengan sabun hingga bersih dan keringkan
  4. buat permukaan kasar di bagian yang akan kita berikan lem dengan menggores-goreskan benda tanajm agar permukaan menjadi kasar sehingga lem tidak mudah lekang dikemudian hari
  5. setelah itu lakukan pengeliman dengan lem dexton (lem besi). sebaiknya gunakan lem dexton  yang cepat mengering(5 menit)
  6. dan setelah lem merata melingkari permukaan, oleskan sedikit bensin pada lem agar pengeliman terlihat lebih rapi
  7. setelah lem mengering, pasang kembali box saringan udara dan jangan lupa untuk memasang kembali selang-selang yang menempel pada box saringan udara
  8. dan pasang kembali saringan udara dan cover box saringan udara dengan memasang sekrup-sekrup.
untuk lebih jelasnya silahkan lihat video berikut ini


lem pada  box saringan udara ini lekang akibat lem tersebut terkena air yang berasal dari roda belakang, sehingga lem tersebut lama-kelamaan menjadi retak-retak dan lekang. maka dari itu bagi anda pengguna sepeda motor beat pgm-fi sebaiknya saya sarankan lakukan pemeriksaan pada lem tersebut agar tidak terjadi kerusakan pada sepeda motor di kemudian hari.
sekian dari saya semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi para pembaca

Minggu, 23 Oktober 2016

penggantian pompa injection

cara melakukan pergantian pompa injection

kali ini saya akan membahas tentang bagai mana cara melakukan penggantian pompa injection pada sepeda motor, dan anda mungkin sudah tahu bahwa harga sperpart yang berhubungan dengan PGM-FI pastilah lebih mahal seperti  pump assy, injector, trotthol body, ecm, dan sensor-sensor lainnya di banding part-part yang lain. untuk harga pompa injection saja berkisar dari harga Rp. 500.000 - Rp.900.000 (tergantung dari tipe sepeda motor) biasanya kalau harga pompa metic berkisar Rp.600.000 sedangkan tipe sport berkisar Rp.800.000 keatas, tentunya harga yang cukup mahal bagi kita. nahh untuk menghemat pengeluaran anda, saya akan memberikan sosuli agar biaya untuk pergantian pompa injection tidak terlalu mahal.
kita cukup melakukan pergantian motor unit yang berada pada pompa injection yang dapat kita beli di bengkel-bengkel biasa dengan harga berkisar Rp.150.000 dan untuk lebih baiknya lagi kita juga membeli filter yang baru, karna biasanya jika tekanan pompa injection sudah lemah (rusak) filter juga sudah dalam kondisi kotor. oleh sebab itu sebaiknya kita melakukan pergantian filter dengan yang baru agar motor unit tidak cepat rusak di kemudian hari akibat terlalu kotornya filter. harga filter berkisar Rp.30.000 namun jika kita mengalami kesulitan untuk membeli filter tersebut karna mungkin masih sedikit bengkel yang menjual filter pompa bahan bakar, saya akan memberi tahu cara melakukan pembersihan filter tersebut

penggantian pompa injection
gambar: bagian-bagian pompa bahan bakar

bagian- bagian dari pompa injection

  1. fuel unit
  2. motor unit
  3. o-ring (p5)
  4. cover unit
  5. o-ring (P7)
  6. filter
  7. o-ring fuel pump
  8. dust seal

langkah-langkah melakukan pergantian motor pada pompa injection

sebelum melakukan pergantian motor, pastikan bahwa pompa bahan bakar memang sudah rusak(tekanan pompa sudah lemah). jika anda sudah memastikan bahwa pompa bahan bakar memang rusak, maka lakukan langkah-langkah berikut:
  1. lepaskan soket kabel pompa dan soket bahan bakar
  2. lepaskn mur 10 yang mengikat pompa
  3. lepaskan pompa dari tangki bahan bakar
  4. lepaskan O-ring fuel pomp  dari tangki dan letakkan O-ring tersebut di tempat yang kering. usahakan jangan terkena/terendam bahan bakar sebab O-ring tersebut gampang mengembang
  5. lepaskan filter dari pompa,hati-hati O-ring (p7) yang berada pada filter jangan sampai hilang
  6. cabut soket kabel fuel unit yang menempel dengan cover unit, namun harap di ingat susuan pemasangan soket kabel sebab masing-masing sepeda motor kemungkinan memiliki warna dan letak kabel yang berbeda. saya sarankan fotolah terlebih dahulu susunan kabel sebelum melakukan pelepasan. sebab jika salah dalam meletakkan soket kabel maka pompa tidak dapat menyala atau pun amper minyak pada sepeedometer tidak menyala 
  7. pisahkan fuel unit dari cover unit  dengen cara melepaskan soket pengikat yang berada pada cover unit
  8. setelah terlepas tarik motor unit  dan lepaskan kabel yang menempel pada motor unit, harap di ingat letak kabel yang menempel pada motor unit agar dalam pemasanga tidak terbalik, biasanya di motor unit terdapat tanda + dan -. untuk tanda + kabel merah dan untuk - kabel yang berwarna hitam. dan harap perhatikan O-ring (p5) yang berada pada motor unit jangan sampai hilang
  9. setelah itu pasang kembali motor unit dengan yang baru,pasanga kembali kabel yang menempel pada motor sesuai posisi kabel. jangan lupa pasang kembali O-ring (p5) pada motor
  10. pasan kembali fuel unit dengan cover unit sehingga menyatu kembali seperti semula.
  11. pasang O-ring(p7) ke filter yang baru dan pasang filter baru ke pompa
  12. pasang kembali dust seal ke dalam tangki dan beri sedikit greese (gemuk) agar mudah saat melakukan pemasangan pompa
  13. pasang kembali pompa bahan bakar dan tekan pompa ke tangki bahan bakar sampai terasa "klik" bahwa pompa dan dust seal memang sudah tepat dalam pemasangannya. untuk melakukan pengetesan pemasangan pompa sudah tepat atau belum, lakukan pengisian bahan bakar ke tangki sampai tangki terisi penuh,dan lihat apakah terjadi rembesan bahan bakar pada pompa? jika ia maka pemasanga dust seal belum tepat. jika tidak terdapat rembesan bahan bakar di sekitar pompa maka pemasangan dust seal dan pompa sudah tepat.
untuk memperjelas dan mempermudah cara penggantian motor pada pompa bahan bakar, silahkan lihat video berikut:

di dalam video terlihat setelah saya melakukan pembersihan filter dengan menggunakan bahan bakar, terlihat bahan bakar yang awalnya bersih menjadi sangat kotor, hal ini dikarnakan terlalu kotornya isi tangki bahan bakar, maka setelah kita melakukan pergantian motor pada pompa saya harap anda dapat menjaga kebersihan isi tangki bahan bakar agar pompa tidak cepat rusak tentunya, dan saya mohon maaf jika tampilan video saya tertutupi oleh watermark sehingga tampilan video kurang begitu jelas
jika anda sudah berhasil melakukan pergantian motor pada pompa, maka anda sudah menghemat biaya hingga ratusan ribu tanpa perlu mengganti pompa dengan yang baru
sekian artikel ini saya buat semoga berguna bagi pembaca:)

Jumat, 21 Oktober 2016

bola lampu depan beat lepas

cara menangani ring bola lampu beat lepas


bola lampu depan beat lepas
gambar : bola lampu depan lepas
bagi anda yang menggunakan sepeda motor beat pgm-fi atau pun kendaraan merk lain yang mengalami ring bola lampu lepas seperti gambar di samping, hal apa yang akan anda lakukan? apakah langsung membawa sepeda motor ke bengkel? jika anda langsung membawa sepeda motor ke bengkel, kemungkinan besar bengkel tersebut hanya mengganti bola lampu depan sepeda motor milik anda... nahhh apakah masalah ring bola lampu akan terselesaikan???tentunya tidak, karna langkah di atas hanya melakukan pergantian part tanpa mencari tahu mengapa part tersebut (bola lampu depan) bisa rusak. sehingga untuk waktu kedepannya bola lampu pada sepeda motor anda akan mengalami kerusakan yang sama (ring bola lampu lepas kembali)., karna inti kerusakan pada sepeda motor anda belum teratasi.
saya akan memberi tahu cara menangani masalah tersebut sehingga kerusakan pada bola lampu depan tidak terulang lagi dikemudian hari


langkah-langkah menangani ring bola lampu depan terlepas

  1. lepaskan sekrup-sekrup yang berada pada COVER,FR (body depan) dan lepaskan COVER, FR dari sepeda motor
  2. setelah COVER, FR  terlepas,lepaskan bola lampu depan dan ganti bola lampu dengan yang baru
  3. lepaskan sekrup yang berada pada COVER, FR HANDLE (body depan yang berada pada setang) dan lepaskan COVER, FR HANDLE dari setang sepeda motor
  4. setelah COVER, FR HANDLE terlepas, doronglah seklip SWITCH DIMMER dengan menggunakan obeng min dan lepaskanlah soket kabel yang berada pada SWITCH  DIMMER sehingga SWITCH DIMMER dapat terlepas
  5. setelah SWITCH DIMMER terlepas gantilah SWITCH DIMMER dengan yang baru, sekedar saran dari saya, gantilah SWITCH DIMMER dengan yang asli agar SWITCH DIMMER lebih tahan
  6. dan setelah SWITCH DIMMER telah terpasang dengan yang baru, pasang kembali COVER, FR HANDLE dan  COVER, FR dan jangan lupa pasang kembali sekrup-sekrup
bola lampu depan beat lepas
gambar ; switch dimmer
mungkin sebagian dari pembaca bertanya-tanya mengapa  switch dimmer harus diganti? apakah ada hubungan dengan ring lampu depan yang lepas? jawabnya tentu saja berhubungan, saya akan memberi sedikit penjabarannya mengapa ring bola lampu bisa terlepas dan apa kaitannya dengan switch dimmer.

pada saat sepeda motor dinyalakan otomatis bola lampu depan langsung menyala, ini dikarnakan sudah tidak adanya tombol switch on-off untuk lampu depan pada sepeda motor beat pgm-fi termaksud seluruh sepeda motor keluaran terbaru saat ini. karna bola lampu depan menyala terus menerus maka bola lampu tersebut tentunya akan menjadi panas, begitu juga swith dimmer yang juga akan mengalami panas sehingga kuningan switch ikut memanas dan menyebabkan  bahan plastik switch menjadi lonyot. lonyotnya  swith dimmer ini mengakibatkan swith lampu jarak jauh dan dekat menjadi terhubung sehingga cahaya bola lampu jauh dan cahaya bola lampu dekat menyala secara bersamaan, hal ini tentunya akan membuat bola lampu semakin menjadi lebih panas, dan karna panas yang berlebih pada lampu tersebut maka ring yang berada pada bola lampu menjadi terlepas,

maka untuk mengatasi masalah ring bola lampu terlepas kita harus mengganti  bola lampu dan switch dimmer, sekian artikel ini saya tulis semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca, terima kasih:)

new beat street

tampilan new beat street

pada artikel ini kita akan membahas tentang produk metic terbaru yang diproduksi oleh pabrikan honda untuk anda yang ingin tampil beda dengan streeping baru bergaya extreme street. yang sangat cocok buat para anak muda masa kini, dan bagi anda yang ingin membeli atau sekeder ingin tahu mengenai perbedaan bentuk atau pun tampilan yang ada pada new honda beat street esp semoga artikel ini dapat bermanfaat sehingga para pembaca dapat mengetahui perbedaan desain antara beat esp dengan new beat street. 
new beat street
gambar: new beat street


dari gambar di atas terlihat tampilan yang sangat berbeda di bagian setang kemudi yang memaksimalkan gaya street yang keren, dan speedometer juga full digital sehingga semakin menambah kesan keren dan canggih. namun mesin yang dimiliki masih tetap menggunakan mesin beat esp biasa dan untuk sistem pengereman tersedia tipe CBS dan non CBS. untuk menambah kesan extreme street pada sepeda motor tersebut, pabrikan honda juga telah menyediakan accessories untuk sepeda motor tersebut sehingga tampilan menjadi semakin extreme.

accessories new beat street

accessories beat street terdiri dari
  • HAND GUARD
  • STEP BAR
  • DOUBLE STEP FLOOR
  • FAN PROTECTOR
  • AIR FILTER PROTECTOR
  • WHEEL STICKER
berikut tampilan new beat street yang telah menggunakan accessories:

new beat street plus accessories
gambar: new beat street plus accessories

semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda yang ingin mengetahui tentang new beat street




new beat street

new beat street

spesifikasi new beat street